Monday, January 25, 2016

Memperbaiki Layar Sentuh iPhone yang Tidak Merespons/Rusak



elcursodepedro.blogspot.com - Tidak hanya pada android biasa, Apple iPhone pun ada yang mengalami masalah rusak pada bagian layarnya. Dalam hal ini, layar menjadi tidak responsif alias tidak bisa memberikan respon ketika disentuh. Hal ini menjadi masalah tersendiri buat pemilik smartphone tersebut yang kemungkinan akan membawa ponsel cerdasnya ke tempat servis iPhone berpengalaman atau mengidentifikasi masalahnya sendiri.

 Ini Lho cara memperbaiki iPhone yang layarnya eror!

Memperbaiki Layar Sentuh iPhone yang Tidak Merespons/Rusak 
Sebenarnya, jika Anda ingin memperbaikinya sendiri, hal ini masih mungkin dilakukan. Asal Anda mengerti benar tentang gadget khususnya iPhone. Langkah-langkahnya juga cukup mudah untuk dipraktekkan, yakni;

Non-aktifkan ponsel cerdas Anda – hidupkan kembali

Langkah pertama yang mungkin bisa Anda lakukan saat tiba-tiba layar ponsel tidak merespon sentuhan jari Anda, maka matikan iPhone tersebut. Tunggu beberapa saat, baru kemudian hidupkan kembali. Lalu, Anda bisa mencoba layar sentuhnya dengan mengoperasikannya secara sederhana, misal membuka menu atau yang lain. Nah, jika masih belum bisa, matikan dan hidupkan kembali. Lakukan berulang namun jangan berlebihan jika memang belum bisa juga.

Upgrade iOS

Jika memang masih belum bisa, kemungkinan besar iOS iPhone perlu diupgrade ke versi terbaru. Kalau cara kedua ini, sebaiknya serahkan kepada servis center tepercaya, yakni HPJogja.com, supaya mendapatkan versi terbaru sesuai dengan tipe iPhone Anda. Di samping memang memiliki tim yang sudah kompeten dalam perbaikan iPhone, alat dan sistem yang dimiliki juga sudah versi terbaru. Terlebih, tenaga profesional juga akan mengidentifikasi masalah sesungguhnya dari iPhone Anda. Kalau pun di-upgrade iOS masih belum bisa maka kerusakan bisa jadi pada hardwarenya. Sama dengan masalah di software (perangkat lunak), masalah pada hardware pun bisa diatasi di situs tepercaya ini. Jadi, jangan khawatir.

Memperbaiki Layar Sentuh iPhone yang Tidak Merespons/Rusak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Esra Rahman

3 comments:

  1. Jasa service iPhone, MacBook pro, MacBook Air, iMac, Mac Pro, iPad, Ipod, iPad Pro dan Mac mini
    Kami hadir dengan Harga terjangkau yang berqualitas
    http://bandung.zapplerepair.com/

    ReplyDelete
  2. It's actually a great and useful piece of information. I am glad that you just shared this useful information with us. Please keep us up to date like this. Thank you for sharing. About his: How To Password Protect Folder With Minimum Effort And Still Leave People Amazed.

    ReplyDelete