Tuesday, January 12, 2016

Kenali Kerusakan Hardware HP dan Perbaiki di Tempat Servis di Jogja Ini!



Jika Anda memiliki masalah dengan HP Anda, khususnya kerusakan pada bagian hardware, maka jangan sungkan untuk segera membawanya ke kami selaku jasa service HP di Kota Jogja. Sebab, kami sudah berpengalaman dalam menangani masalah hardware pada handphone serta terpercaya menggunakan produk-produk ori sesuai dengan mereknya. Namun, jika Anda masih bingung apa itu kerusakan pada hardware, kami akan sedikit mengulasnya di sini.
Kerusakan pada Hardware HP 

Kerusakan pada hardware biasanya terjadi karena salah penggunaan atau salah pemakai (human error), baik disengaja maupun tidak sengaja. Kesalahan disengaja yang biasanya menyebabkan kerusakan hardware adalah kebiasaan menggunakan HP yang salah, biasa membanting HP (meski di tempat empuk) berkali-kali, sehingga pada suatu ketika HP mengalami trouble pada bagian layar, dan yang lainnya. Atau memang karena tidak sengaja seperti jatuh dari meja karena tersenggol benda lain.

Nah, rentetan kejadian tersebut bisa jadi mengakibatkan kerusakan fatal pada hardware. Dan untuk memudahkan Anda mengenali kerusakan pada hardware, berikut adalah beberapa jenis kerusakan yang biasanya terjadi;

LCD rusak/pecah, touchscreen tidak bisa, casing HP rusak, trackball dan trackpad tidak berfungsi, baterai drop atau bahkan tidak bisa dicas, terjadi hang logo atau hang pada keypad, dan kerusakan lain yang dapat dilihat atau dirasakan dari luar.

Semua perbaikan dan penggantian komponen disesuaikan dengan jenis kerusakan yang terjadi dan merek Smartphone tersebut. Kami juga akan berkomunikasi dengan pemilik Handphone terlebih dulu jika perlu melakukan penggantian perangkat. Maka dari itu, untuk informasi yang lebih detail, Anda bisa menghubungi kami melalui SMS, WA, dan telepon yang nomornya sudah tercantum di HPJogja.com atau langsung datang ke alamat kami yang juga sudah tertulis di situs tersebut.

Kenali Kerusakan Hardware HP dan Perbaiki di Tempat Servis di Jogja Ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Esra Rahman

2 comments:

  1. Having read this I thought it was very informative. I appreciate you taking the time and effort to put this information together. I once again find myself personally spending a lot of time both reading and leaving comments. But so what, it was still worthwhile! Go to the website: You Knew How To Password Protect Folder But You Forgot.

    ReplyDelete